Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Brebes untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat membuat berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Brebes

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Brebes atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Brebes

kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek lapis plywood atau double plywood di daerah Brebes dengan rangka yang ditutupi dengan lembaran plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Pintu plywood dalam proses pembuatannya belum melalui finishing untuk itu ketika pembuatan pintu telah jadi maka membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar