Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Lhokseumawe untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat membuat berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Lhokseumawe

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Lhokseumawe atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Lhokseumawe

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Lhokseumawe dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Segera hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan seperti triplek Meranti, plywood Mahoni, megateak, Mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar