Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Pacitan untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami telah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Pacitan

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Pacitan atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bagi anda yang masih bingung dalam menemukan pintu triplek yang bagus untuk bangunan anda, tentu anda bisa langusng menghubungi customer kami yang ada di Pacitan.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Pacitan

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Pacitan dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Anda dapat menghubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan bahan-bahan triplek Meranti, megateak, plywood Mahoni, mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan sifatnya yang kuat dan harganya yang murah. Kami membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, desain dan ukuran sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar