Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood/ triplek yaitu salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang tertutup memakai lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Bengkulu untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami telah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Bengkulu

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Bengkulu atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Bengkulu.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Bengkulu

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Bengkulu dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Kami menawarkan pintu plywood dengan harga yang murah dan sifatnya yang kuat. Kami membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, desain dan ukuran sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar