Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Palangkaraya untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat membuat berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Palangkaraya

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Palangkaraya atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Palangkaraya

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Palangkaraya dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Anda dapat menghubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan bahan-bahan triplek Meranti, megateak, plywood Mahoni, mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar