Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Pati untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Pati

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Pati atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami melayani dan menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, megan nyatoh, mega sungkai, teakwood, mahoni dan bahan-bahan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Jika Anda masih bingung dalam mencari pintu triplek yang berkualitas Anda dapat berkonsultasi bersama castomer service kami yang ada di Pati.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Pati

kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek lapis plywood atau double plywood di daerah Pati dengan rangka yang ditutupi dengan lembaran plywood berkualitas. Pintu plywood lapisan luarnya sudah ditutupi dengan triplek yang berkualitas dan mempunyai desain yang indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini terbuat dari bahan kayu veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami menawarkan pintu plywood dengan harga yang murah dan sifatnya yang kuat. Kami membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, desain dan ukuran sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar