Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami melayani pemesanan di seluruh daerah di Kediri Untuk pemesanan pembuatan pintu triplek plywood. Kami telah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Kediri

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Kediri atau triplek yang bisa anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Kediri.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Kediri

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek atau plywood dan double plywood yang ada di daerah Kediri dengan rangka yang ditutupi lembaran plywood berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Anda dapat menghubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan bahan-bahan triplek Meranti, megateak, plywood Mahoni, mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini terbuat dari bahan kayu veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan sifatnya yang kuat dan harganya yang murah. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar