Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau yang disebut dengan plywood merupakan salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang ditutup menggunakan lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Ternate untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Ternate

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Ternate atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Ternate.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Ternate

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Ternate dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Triplek memiliki desain yang cukup sederhana dan sangat cocok digunakan pada keperluan bangunan.

Serat kayu yang dimiliki oleh pintu plywood masih terlihat asli dan Natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Anda dapat menghubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan bahan-bahan triplek Meranti, megateak, plywood Mahoni, mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Pintu plywood yang kami buat dapat disesuaikan dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain nya sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar