Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan kami dapat melayani seluruh daerah di Pangkalpinang untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami telah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Pangkalpinang

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Pangkalpinang atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami melayani dan menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, megan nyatoh, mega sungkai, teakwood, mahoni dan bahan-bahan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Pangkalpinang

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek atau plywood dan double plywood yang ada di daerah Pangkalpinang dengan rangka yang ditutupi lembaran plywood berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat Kayu pada pintu plywood terlihat lebih asli dan juga natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, desain dan ukuran sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar