Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood/ triplek yaitu salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang tertutup memakai lembaran triplek. Kami melayani pemesanan di seluruh daerah di Manado Untuk pemesanan pembuatan pintu triplek plywood. Kami telah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Manado

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Manado atau triplek yang bisa anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Manado.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Manado

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek atau plywood dan double plywood yang ada di daerah Manado dengan rangka yang ditutupi lembaran plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Kami menawarkan pintu plywood dengan harga yang murah dan sifatnya yang kuat. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar