Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Kami melayani pemesanan di seluruh daerah di Surabaya Untuk pemesanan pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Surabaya

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Surabaya atau triplek dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan sesuai yang anda inginkan. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Surabaya

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Surabaya dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Pintu plywood lapisan luarnya sudah ditutupi dengan triplek yang berkualitas dan mempunyai desain yang indah. Triplek memiliki desain yang cukup sederhana dan sangat cocok digunakan pada keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini terbuat dari bahan kayu veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami menawarkan pintu plywood dengan harga yang murah dan sifatnya yang kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar