Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Tangerang untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami telah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Tangerang

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Tangerang atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika Anda masih bingung dalam mencari pintu triplek yang berkualitas Anda dapat berkonsultasi bersama castomer service kami yang ada di Tangerang.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Tangerang

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Tangerang dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Triplek memiliki desain yang cukup sederhana dan sangat cocok digunakan pada keperluan bangunan.

Serat Kayu pada pintu plywood terlihat lebih asli dan juga natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis dengan menggunakan sistem publikasi dalam pembuatannya. Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Kami memiliki pintu plywood dengan harga yang ekonomis dan sifatnya yang kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar