Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Tarakan untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Tarakan

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Tarakan atau triplek dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan sesuai yang anda inginkan. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Tarakan.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Tarakan

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Tarakan dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Triplek memiliki desain yang cukup sederhana dan sangat cocok digunakan pada keperluan bangunan.

Serat Kayu pada pintu plywood terlihat lebih asli dan juga natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis dengan menggunakan sistem publikasi dalam pembuatannya. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar