Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami melayani pemesanan di seluruh daerah di Pekanbaru Untuk pemesanan pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Pekanbaru

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Pekanbaru atau triplek dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan sesuai yang anda inginkan. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika Anda masih bingung dalam mencari pintu triplek yang berkualitas Anda dapat berkonsultasi bersama castomer service kami yang ada di Pekanbaru.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Pekanbaru

kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek lapis plywood atau double plywood di daerah Pekanbaru dengan rangka yang ditutupi dengan lembaran plywood berkualitas. Pintu plywood lapisan luarnya sudah ditutupi dengan triplek yang berkualitas dan mempunyai desain yang indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Pintu plywood dalam proses pembuatannya belum melalui finishing untuk itu ketika pembuatan pintu telah jadi maka membutuhkan proses finishing lanjutan. Anda dapat menghubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan bahan-bahan triplek Meranti, megateak, plywood Mahoni, mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan terbuat dari bahan kayu veneer yang direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar