Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Banjarbaru untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Banjarbaru

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Banjarbaru atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Banjarbaru.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Banjarbaru

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Banjarbaru dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat Kayu pada pintu plywood terlihat lebih asli dan juga natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Kami memiliki pintu plywood dengan harga yang ekonomis dan sifatnya yang kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar