Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami melayani pemesanan di seluruh daerah di Prabumulih Untuk pemesanan pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Prabumulih

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Prabumulih atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Prabumulih.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Prabumulih

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Prabumulih dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini terbuat dari bahan kayu veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami memiliki pintu plywood dengan harga yang ekonomis dan sifatnya yang kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar