Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood/ triplek yaitu salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang tertutup memakai lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Makassar untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat membuat berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Makassar

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Makassar atau triplek yang bisa anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu. Kami melayani dan menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, megan nyatoh, mega sungkai, teakwood, mahoni dan bahan-bahan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Makassar.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Makassar

kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek lapis plywood atau double plywood di daerah Makassar dengan rangka yang ditutupi dengan lembaran plywood berkualitas. Pintu plywood sudah dilapisi dengan triplek pada lapisan luarnya yang memiliki jarak desain yang indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami menawarkan pintu plywood dengan harga yang murah dan sifatnya yang kuat. Kami membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, desain dan ukuran sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar