Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan kami dapat melayani seluruh daerah di Semarang untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Semarang

Kami dapat melayani anda dalam jasa pembuatan pintu double plywood Semarang atau triplek yang anda butuhkan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalannya. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Semarang

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Semarang dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Pintu plywood lapisan luarnya sudah ditutupi dengan triplek yang berkualitas dan mempunyai desain yang indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Pintu plywood dalam proses pembuatannya belum melalui finishing untuk itu ketika pembuatan pintu telah jadi maka membutuhkan proses finishing lanjutan. Segera hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan seperti triplek Meranti, plywood Mahoni, megateak, Mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami memiliki pintu plywood dengan harga yang ekonomis dan sifatnya yang kuat. Pintu plywood yang kami buat dapat disesuaikan dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain nya sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar