Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Surakarta untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Surakarta

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Surakarta atau triplek yang bisa anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Surakarta.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Surakarta

kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek lapis plywood atau double plywood di daerah Surakarta dengan rangka yang ditutupi dengan lembaran plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini terbuat dari bahan kayu veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami memiliki pintu plywood dengan harga yang ekonomis dan sifatnya yang kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar