Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau yang disebut dengan plywood merupakan salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang ditutup menggunakan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan kami dapat melayani seluruh daerah di Tebingtinggi untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Tebingtinggi

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Tebingtinggi atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Bagi anda yang masih bingung dalam menemukan pintu triplek yang bagus untuk bangunan anda, tentu anda bisa langusng menghubungi customer kami yang ada di Tebingtinggi.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Tebingtinggi

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Tebingtinggi dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Triplek memiliki desain yang cukup sederhana dan sangat cocok digunakan pada keperluan bangunan.

Serat kayu yang dimiliki oleh pintu plywood masih terlihat asli dan Natural. Pintu plywood dalam proses pembuatannya belum melalui finishing untuk itu ketika pembuatan pintu telah jadi maka membutuhkan proses finishing lanjutan. Anda dapat menghubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan bahan-bahan triplek Meranti, megateak, plywood Mahoni, mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Kami menawarkan pintu plywood dengan harga yang murah dan sifatnya yang kuat. Pintu plywood yang kami buat dapat disesuaikan dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain nya sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar