Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Jayapura untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Jayapura

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Jayapura atau triplek yang bisa anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Jika anda sedang mencari pintu triplek yang bagus untuk bangunan, anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Jayapura

kami melayani dan menyediakan jasa pembuatan pintu berlapis plywood/double plywood di seluruh daerah Jayapura dengan rangka yang sudah ditutupi lembaran triplek berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat kayu yang dimiliki oleh pintu plywood masih terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan sifatnya yang kuat dan harganya yang murah. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar