Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood/ triplek yaitu salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang tertutup memakai lembaran triplek. Kami dapat melayani pemesanan seluruh daerah di Mojokerto untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Mojokerto

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Mojokerto atau triplek dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan sesuai yang anda inginkan. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bagi anda yang masih bingung dalam menemukan pintu triplek yang bagus untuk bangunan anda, tentu anda bisa langusng menghubungi customer kami yang ada di Mojokerto.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Mojokerto

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Mojokerto dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Pintu plywood lapisan luarnya sudah ditutupi dengan triplek yang berkualitas dan mempunyai desain yang indah. Desain yang ada pada triplek cukup sederhana dan sangat cocok bila digunakan untuk keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatan pintu plywood ini belum melalui tahap finishing sehingga ketika pembuatannya membutuhkan proses finishing selanjutnya. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek adalah jenis kayu lapis yang dibuat dengan menggunakan sistem publikasi Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Kami memiliki pintu plywood dengan harga yang ekonomis dan sifatnya yang kuat. Kami dapat membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar