Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood atau pintu triplek adalah salah satu jenis pintu kayu yang mempunyai rangka ditutup menggunakan lembaran triplek. Kami melayani pemesanan di seluruh daerah di Banjarmasin Untuk pemesanan pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat memenuhi pemesanan pintu bangunan dengan berbagai macam model dan desain nya.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Banjarmasin

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Banjarmasin atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami melayani dan menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, megan nyatoh, mega sungkai, teakwood, mahoni dan bahan-bahan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Bagi anda yang masih bingung dalam menemukan pintu triplek yang bagus untuk bangunan anda, tentu anda bisa langusng menghubungi customer kami yang ada di Banjarmasin.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Banjarmasin

kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek lapis plywood atau double plywood di daerah Banjarmasin dengan rangka yang ditutupi dengan lembaran plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Desain yang dimiliki oleh triplek cukup sederhana sehingga cocok untuk segala keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Pintu plywood dalam proses pembuatannya belum melalui finishing untuk itu ketika pembuatan pintu telah jadi maka membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan diantaranya nya: tripeks meranti, plywood mahoni, teakwood, mega teak, mega nyatoh, mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini terbuat dari bahan kayu veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan sifatnya yang kuat dan harganya yang murah. Kami membuat pintu plywood dengan berbagai macam model, desain dan ukuran sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar