Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood/ triplek yaitu salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang tertutup memakai lembaran triplek. Jangkauan pemesanan kami dapat melayani seluruh daerah di Binjai untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat membuat berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Binjai

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Binjai atau triplek dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan sesuai yang anda inginkan. Kami menyediakan pintu triplek dari ber berbagai macam bahan plywood triplek, mahoni, teakwood, megan nyatoh, mega sungkai dan masih banyak lagi sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Binjai.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Binjai

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek atau plywood dan double plywood yang ada di daerah Binjai dengan rangka yang ditutupi lembaran plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood ini telah ditutup dengan triplek yang mempunyai jarak desain indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Pintu plywood memiliki serat kayu yang terlihat asli dan Natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Segera hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan seperti triplek Meranti, plywood Mahoni, megateak, Mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan sifatnya yang kuat dan harganya yang murah. Pintu plywood yang kami buat dapat disesuaikan dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain nya sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar