Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan kami dapat melayani seluruh daerah di Metro untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami dapat membuat berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Metro

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu double plywood Metro atau triplek yang bisa anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu. Kami menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, teakwood, mahoni, mega sungkai, megan nyatoh, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jika Anda masih bingung dalam mencari pintu triplek yang berkualitas Anda dapat berkonsultasi bersama castomer service kami yang ada di Metro.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Metro

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Metro dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat kayu yang dimiliki oleh pintu plywood masih terlihat asli dan Natural. Pintu plywood dalam proses pembuatannya belum melalui finishing untuk itu ketika pembuatan pintu telah jadi maka membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar