Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Pintu triplek atau plywood adalah salah satu jenis pintu kayu yang memiliki rangka ditutup dengan lembaran triplek. Jangkauan pemesanan kami dapat melayani seluruh daerah di Depok untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Depok

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Depok atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami melayani dan menyediakan pintu triplek dari berbagai macam bahan plywood triplek, megan nyatoh, mega sungkai, teakwood, mahoni dan bahan-bahan yang lainnya sesuai dengan keinginan anda. Jika bingung jenis pintu triplek seperti apa yang bagus untuk keperluan bangunan anda, silakan lakukan konsultasi bersama customer service kami yang ada di Depok.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Depok

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu lapis plywood atau double plywood untuk daerah Depok dengan rangka konstruksi yang telah disambung dengan beberapa lembar plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Desain yang terdapat pada triplek cukup sederhana dan cocok untuk segala keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Untuk proses pembuatannya ini belum melalui proses finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi di butuhkan proses finishing selanjutnya. Segera hubungi kami untuk jasa pembuatan pintu plywood rangkap dengan berbagai macam bahan seperti triplek Meranti, plywood Mahoni, megateak, Mega nyatoh dan Mega sungkai.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan berasal dari bahan veneer lalu direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Kami dapat menciptakan pintu plywood dengan berbagai model, ukuran, dan desain yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar