Kamis, 09 Juli 2020

Juli 09, 2020

Plywood/ triplek yaitu salah satu jenis pintu kayu dengan rangka yang tertutup memakai lembaran triplek. Jangkauan pemesanan yang kami layani mencakup seluruh daerah di Banda Aceh untuk pembuatan pintu triplek plywood. Kami sudah menguasai berbagai macam model dan desain dari pintu bangunan sesuai dengan pesanan.

Harga Pintu Double Plywood Triplek Banda Aceh

Kami melayani jasa pembuatan pintu double plywood Banda Aceh atau pintu triplek yang dapat anda pesan dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan tertentu sesuai kebutuhan Anda. Kami menyediakan pintu triplek dengan bahan-bahan seperti plywood triplek, mahoni, megan nyatoh, teakwood, mega Sungkai dan masih banyak bahan yang lainnya sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan budget anda. Bagi anda yang masih bingung dalam menemukan pintu triplek yang bagus untuk bangunan anda, tentu anda bisa langusng menghubungi customer kami yang ada di Banda Aceh.

Jual Pintu Plywood Rangkap / Double Banda Aceh

Kami menyediakan jasa pembuatan pintu triplek atau plywood dan double plywood yang ada di daerah Banda Aceh dengan rangka yang ditutupi lembaran plywood berkualitas. Lapisan luar pada pintu plywood sudah tertutup dengan triplek yang berkualitas dan memiliki jarak desain indah. Triplek memiliki desain yang cukup sederhana dan sangat cocok digunakan pada keperluan bangunan.

Serat kayu yang ada pada pintu plywood terlihat asli dan Natural. Dalam proses pembuatannya, plywood ini belum di finishing sehingga ketika pembuatan pintu telah jadi membutuhkan proses finishing lanjutan. Hubungi kami segera untuk pembuatan pintu plywood rangkap yang menggunakan berbagai macam bahan diantaranya yaitu plywood Mahoni, triplek Meranti, mega nyatoh, mega Sungkai dan megateak.

Karakteristik Lapisan Pintu Triplek

Pintu plywood triplek merupakan salah satu jenis kayu lapis yang dibuat dengan sistem publikasi. Papan triplek yang digunakan untuk kayu ini dibuat dari bahan kayu veneer yang kemudian direkatkan menggunakan lem.

Pintu plywood yang kami tawarkan memiliki harga yang ekonomis dan bersifat kuat. Pintu plywood yang kami buat dapat disesuaikan dengan berbagai macam model, ukuran dan juga desain nya sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar